DOWNLOAD RPPH PAUD MODEL KELOMPOK DENGAN KEGIATAN PENGAMAN


Berkas-PAUD - Download RPPH PAUD MODEL KELOMPOK DENGAN KEGIATAN PENGAMAN PAUDNI Kurikulum 2013 terbaru disini. RPPH singkatan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian yaitu sebuah acuan untuk mengelola kegiatan bermain dalam satu hari.

Model Pembelajaran Kelompok Kurikulum 2013 terbaru disini. RPPH singkatan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian yaitu sebuah acuan untuk mengelola kegiatan bermain dalam satu hari.
http://berkas-paud.blogspot.com/2016/07/download-rpph-paud-model-kelompok-kegiatan-pengaman.html
RPPH PAUD MODEL KELOMPOK DENGAN KEGIATAN PENGAMAN disusun dan dilaksanakan oleh pendidik. Format RPPH tidak harus baku tetapi memuat komponen-komponen yang ditetapkan. Komponen RPPH terdiri dari tujuh bagian yaitu:
  1. Identitas program, 
  2. Materi, 
  3. Alat dan bahan, 
  4. Kegiatan pembukaan, 
  5. Kegiatan inti, 
  6. Kegiatan penutup
  7. Rencana penilaian.
Berkaitan dengan tugas guru sebagai perencana, maka perencanaan pembelajaran wajib disusun oleh guru secara mandiri, sesuai dengan yang tertuang dalam dokumen 2.

Terdapat tiga jenis perencanaan pembelajaran yang harus disusun dan disiapkan oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran yaitu:
  1. Program Semester (PROSEM)
  2. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM)
  3. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH)

RPPH PAUD MODEL KELOMPOK DENGAN KEGIATAN PENGAMAN, dalam penyusunan ketiga jenis perencanaan di atas, maka harus mengacu pada muatan pembelajaran yang telah dirumuskan dalam dokumen 1 (pemetaan materi pembelajaran berdasar program dan kompetensi dasar).

Berdasarkan PERMENDIKBUD Nomor 146 Tahun 2014 Tentang KURIKULUM 2013 PAUD DOKUMEN KTSP terdiri dari :
  • Dokumen 1 Berisi Sekurang-kurangnya: Visi, Misi, Tujuan Satuan Pendidikan, Program Pengembangan dan Materi Pembelajaran, Pengaturan Beban Belajar, Kalender Pendidikan dan Program Tahunan, dan SOP.
  • Dokumen II Berisi Perencanaan Program Semester (Prosem), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM), Dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) yang dilengkapi dengan Rencana Penilaian Perkembangan Anak.

 RPPH PAUD Model Pembelajaran Kelompok Terbaru K13 [DOWNLOAD]

Selanjutnya ayah bunda bisa melihat contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 terbaru berikut ini:
Jika ayah bunda belum familiar dengan teknik penilaian PAUD di atas, sebaiknya ayah bunda membaca yang satu ini >>  Teknik Penilaian PAUD Kurikulum 2013 Paling Banyak Digunakan

Untuk lebih jelasnya silahkan bunda Download RPPH PAUD MODEL KELOMPOK DENGAN KEGIATAN PENGAMAN, agar dapat lebih memahami. tema dan subtema yang terdapat pada hari tersebut. mohon maaf jika terdapat kesalah, semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog berkas-paud.blogspot.com.

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "DOWNLOAD RPPH PAUD MODEL KELOMPOK DENGAN KEGIATAN PENGAMAN"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar