Download Ebook Iqra, Metode Cepat Belajar Membaca Al-Quran

Metode Cepat Belajar Membaca Al-Quran Dengan IQRA 

Salain Pendidikan berbasis kompetensi yang dapat merangsang sensor-sensor motorik anak Di sekolah TK atau PAUD baik Formal maupun Non-Formal, saya rasa Belajar Keagamaan Sejak Dini sangatlah penting. agar ada keseimbangan pola yang diterapkan pada kebiasaan anak.
 

http://www.gurubantu.tk/Pembelajaran bidang keagamaan diawali dengan membaca Al-Qur'an, menghafal do'a-do'a yang biasa dilakukan dalam keseharian seperti (do'a sebelum dan sesudah makan, do'a sebelum dan sesudah tidur, bahkan menghafat surat-surat pendek dalam zuz'amma sekalipun. sifat psikologi anak yang dapat mengingat dengan baik bisa kita manfaatkan untuk menghafal dan belajar membaca Al-Qur'an.

Ini tentu akan menanamkan pondasi keagamaan pada diri anak. apabila di sekolah formal tidak disertakan pembelajaran keagamaan yang cukup, para orang tua bisa memulai dan menerapkannya di rumah. agar membangun kebiasaan emosional pada anak.

IQRA adalah sebuah sistem cara belajar membaca Al-Qur'an dengan cepat. dalam metode IQRA ini terdapat huruf-huruf Al-Qur'an yang harus dibaca berulang-ulang sehingga akan lebih cepat dihafal oleh Putra-Putri kita.

Dalam Metode IQRA terdapat 6 jilid, yakni jilid 1 sampai jilid 6. Dimulai dari jilid 1 pengenalan hurf-huruf Hijaiyyah yang dibaca berulang-ulang mulai dari satu huruf, kemudian Dua huruf, dan seterusnya sampai pada jilid 6 membaca per-kata dalam sebuah baris kalimat Al-Qur'an.

 Suatu kebanggaan tersendiri buat kita para orang tua, yang anaknya sejak kecil sudah belajar membaca dan menghafal Al-Qur;an. demi tercapainya putra-putri kita yang Shaleh. (amiin).

Untuk itu saya sertakan Buku Iqra mulai dari jilid 1 dampai jilid 6 lengkap, yang dapat ayah/bunda download pada link di bawah tulisan ini. untuk teknis belajarnya pun tinggal diawali dengan jilid 1, apabila putra-putri kita belum lancar membacanya, ulangi terus sampai lancar dulu, kemudian dapat melanjutkan membaca berikutnya. sampai selesai Jilid 6. saya yakin ayah/bunda pasti bisa dan faham.

Baiklah untuk unduh buku Iqra bisa download pada Link di bawah ini.

          Download Iqra For Android
  1. Belajar Membaca Iqra jilid 1
  2. Belajar Membaca Iqra jilid 2
  3. Belajar Membaca Iqra jilid 3
  4. Belajar Membaca Iqra jilid 4
  5. Belajar Membaca Iqra jilid 5
  6. Belajar Membaca Iqra jilid 6 
Semoga Bermanfaat butau putra-putri ayah/bunda semua. dan menjadi putra-putri yang Shaleh/Shalehah Amiiin.

Terima Kasih

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Ebook Iqra, Metode Cepat Belajar Membaca Al-Quran"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar