PARENTING | Step by Step Mengenal Bakat Anak

PARENTING | Step by Step Mengenal Bakat Anak

Seorang praktisi parenting dalam sebuah miniworkshop grup Ibu-ibu Doyan Bisnis dengan tema “Mengasah Bakat Anak”.
Parenting | 10 Cara Meningkatkan Kreativitas Anak
Parenting | 10 Cara Meningkatkan Kreativitas Anak

Beliau adalah Bunda Lucy pendiri Smarttalent, Parenting and Education Centre. Sebuah pertemuan yang sungguh mengesankan dan membuka hati saya sebagai orang tua.

Akhir-akhir ini saya memang sedang mencari informasi tentang bagaimana mengasah bakat anak dengan tepat. Terlebih putri kecil saya sudah mulai memasuki tahap akhir golden age-nya.

Menurut saya, untuk menghemat “waktu” juga menghindari stres anak karena aktivitas tambahan yang tidak tepat, penting kiranya bagi orang tua untuk mengetahui apa minat dan bakat anak kita semenjak dini.

PARENTING | Step by Step Mengenal Bakat Anak


Dalam miniworkshop tersebut Bunda Lucy mengemukakan sebuah fakta, seseorang yang memiliki bakat dalam profesinya, rata-rata akan lebih sukses dibanding rekan seprofesinya yang tidak berbakat. Karena orang tersebut akan memiliki persaan nyaman saat menjalaninya serta memiliki semangat kuat untuk terus memperdalam apa yang ia lakukan.

Seorang pemain basket, ballerina atau ahli teknik pesawat terbang, memang tidak memiliki bakat dan ketrampilan tersebut semenjak lahir. Namun, bakat yang tependam dan kemudian diasah dengan tepat, telah mempermudah orang-orang dalam profesi tersebut mencapai posisi puncak kesuksesannya.

Sebagai orang tua, disinilah tugas kita. Mengenalkan anak kepada bakat dan minatnya. Lalu apa saja yang perlu kita lakukan untuk menghantarkan anak menemukan bakat dan minatnya? Inilah langkah-langkahnya di halaman berikut ini : [Silahkan Download Disini]


Demikian yang dapat saya tulis pada kesempatan ini, semoga Parenting | 10 Cara Meningkatkan Kreativitas Anak dapat bermanfaat bagi ayah bunda. jika berkenan silahkan Share kembali dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ayah bunda di berkas-paud

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "PARENTING | Step by Step Mengenal Bakat Anak"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar