Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal

Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal

Salam Hangat ayah bunda semua.....Apa Kabar Ayah bunda di seluruh Nusantara?,  Kali ini saya akan coba bagikan tentang Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal. seperti yang telah saya bagikan pada kesempatan post sebelumnya, saya juga telah membagikan Video Edukasi anak, mulai dari Cerita dongeng Anak [Silahkan Lihat Disini], Senam Ceria PAUD [Lihat disini], bahkan Video Intruksional Bagi ayah bunda sebagai Pendidik Anak Usia Dini [Silahkan Lihat Disini].
Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal
Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal
Pengertian Karakter itu sendiri mungkin sebagian ayah bunda tentu ada yang sudah memahami, namun tidak ada salahnya saya coba ulas sedikit (bagi yang belum faham), tapi saya yakin sudah terlintas di benak ayah bunda semua begitu membaca pengertian ari "Karakter" disini. baik, mungkin tidak ada salahnya kita bahas sedikit.

Definisi Karakter - Menurut bahasa, karakter adalah tabiat atau kebiasaan. Sedangkan menurut ahli psikologi, karakter adalah sebuah sistem keyakinan dan kebiasaan yang mengarahkan tindakan seorang individu. Karena itu, jika pengetahuan mengenai karakter seseorang itu dapat diketahui, maka dapat diketahui pula bagaimana individu tersebut akan bersikap untuk kondisi-kondisi tertentu. Dilihat dari sudut pengertian, ternyata karakter dan akhlak tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Keduanya didefinisikan sebagai suatu tindakan yang terjadi tanpa ada lagi pemikiran lagi karena sudah tertanam dalam pikiran, dan dengan kata lain, keduanya dapat disebut dengan kebiasaan. *Definisi Ilmu.

Nah kalau sudah Faham Baru ayah bunda bisa bilang oOOoo ya!!! (hehehehe......Ngelantur).

Lanjut....Video yang akan saya bagikan berikut merupakan sebuah video pembelajaran/edukasi anak, yang bertujuan membentuk kepribadian anak sejak usia dini. Video ini dimuat dalam format Mp4 sehingga ayah buda dapat memutarnya di banyak media, termasuk Gadget atau Mobile Phone/HP yang ayah bunda pegang saat ini. 

Video tersebut Juga dapat ayah bunda download dengan Gratis dan mudah jika mengninginkannya, pada Link di bawah ini :

Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal [DOWNLOAD]

Demikian yang dapat saya bagikan pada kesempatan Update Post saya kali ini, dengan Tujuan Semoga Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal ini dapat Bermanfaat bagi ayah bunda dan Putra-Putri di mana saja berada. Akhirnya Tak lupa saya Ucapkan Terima Kasih Atas kunjungan ayah bunda, serta jika berkenan untuk Like dan Share/membagikan Kembali Tulisan saya ini.

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Video Edukasi Anak Berkarakter | Ayo Beramal"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar