RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 1 KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 PAUD

Berkas-PAUD - RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 1 KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 PAUD. Tugas guru bukan hanya mengajar dan mendidik siswa atau peserta didik saja, namun ada beberapa tugas pokok fungsional dari guru yaitu membuat administrasi guru. Administrasi guru meliputi pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian yang kita kenal dengan istilah RPPH. Pada Kurikulum KTSP dikenal dengan nama Rencana Kegiatan Harian, tetapi pada Kurikulum sekarang ini berlaku menggunakan Kurikulum 2013 atau Kurtilas menggunakan istilah RPPH. Memang tidak jauh beda dengan RKH hanya berganti nama saja, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai RPPH yang sekarang ini berlaku di Jenjang PAUD baik itu KB, RA, TK, SPS, dll yang bernanung pada Dirjen PAUD.

RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 1 KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 PAUD

RPPH yang akan saya bahas adalah RPPH dengan Tema Rekreasi Minggu ke 1 Semester 2 pada jenjang PAUD. Tema rekreasi ini berlaku di Semester 2 karena setiap tema berlaku sampai 1 bulan pada proses pembelajaran.Untuk tema rekreasi minggu ke 1 terdapat sub tema yaitu tempat-tempat rekreasi dan dalam satu hari terdapat materi yang difokuskan. Materi yang difokuskan dalam satu minggu mengenai tempat-tempat rekreasi seperti Gunung, Pantai, Danau, Arena, dan Hiburan. Karena pada minggu pertama Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 terdiri dari 5 hari yang mana tanggal 1 Januari merupakan tanggal libur Nasional.Untuk fokus pembelajaran tempat rekreasi bisa anda mengubahnya sesuai dengan tempat -tempat rekreasi yang ada disekitar anda. RPPH Tema Rekreasi Minggu 1 Sub Tema Tempat Rekreasi ini tinggal anda edit sendiri baik Nama Lembaga Kelompok ataupun Alamat sesuai dengan daerah anda masing-masing.

Download Link :

Semoga RPPH diatas bisa menjadi referensi bagi anda yang membutuhkannya, Contoh RPPH diatas bisa anda ambil dengan format MS.Word dan bisa diedit sendiri RPPH Tema Rekreasi Minggu 1. Apabila Contoh RPPH Tema Rekreasi Sub tema Tempat Rekreasi ada kekeliruan mohon dimaafkan, karena yang namanya manusia dalam membuat sesuatu pasti tidak ada kata sempurna.

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "RPPH TEMA REKREASI MINGGU KE 1 KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 PAUD"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar