CONTOH FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD TERBARU

FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD TERBARU

Ayah bunda PAUD dimanapun berada, Sebagaimana RKAS BOP PAUD yang harus ayah bunda buat sebeumnya daam Pengajuan Dana BOP TK PAUD, maka Laporan Pertanggungjawaban BOP (LPJ) merupakan hal yang sudah menjadi keharusan bagi setiap instansi/lembaga pada setiap jenjang pendidikan. Tidak terkecuali pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang telah mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Non DAK baik bantuan secara fisik maupun Non Fisik atau sebagai Dana BOP PAUD/TK. Yang menjadi kendala dalam masalah LPJ yang harus dikerjakan oleh setiap lembaga sekolah, kendala yang dialami bukan karena susah dalam membuat LPJ tersebut, namun ada perubahan dalam pembuatan LPJ pada setiap Tahunnya. maka disini saya bagikan secara lengkap, muai dari Form PAJAK, Format Kuitansi, agar ayah bunda tidak perlu lagi repot-repot membuatnya.
CONTOH FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD TERBARU

Berikut ini saya bagikan BUKU KAS DAK BOP PAUD sesuai JUKNIS BOP PAUD TAHUN 2017/2018. sebagaimana kita semua ketahui Juknis Bantuan Operasional Penyelenggaraan merupakan Petunjuk untuk Satuan Pendidikan Anak Usia Dini PAUD dengan Sasaran program DAK Nonfisik BOP PAUD meliputi Satuan PAUD dan Satuan Pendidikan Non Formal dengan peserta didik yang terdata dalam data pokok pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat (Dapodik PAUD dan Dikmas).

Bagi ayah bunda yang sedang mencari FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD langsung saja, download pada tautan dibawah ini :


DOWNLOAD LINK :

Demikian yang dapat saya bagikan/Share pada kesempatan ini, semoga CONTOH FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD TERBARU terbaru ini dapat bermanfaat untuk ayah bunda semuanya, silahkan SHARE kembali, dan tak lupa kritik dan saran membangun saya nantikan demi kemajuan Blog berkas-paud ini terima kasih.

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "CONTOH FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD TERBARU"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar