Origami Bunga 3 Dimensi

Origami Bunga 3 Dimensi

Berkas-PAUD - Cara Membuat Origami Bunga 3D, Seperti Cara Membuat Origami Bunga Mawar yang Mudah, Origami Bunga Kusudama, Cara Membuat Origami Bunga Sakura, Origami Bunga Matahari, Origami Bunga Tulip, Origami Hati, dan Cara Membuat Origami Bunga Teratai lengkap cara membuatnya berikut Pola utnuk dipotong/gunting.

Teknik Penulisan Narasi Raport TK Sesuai Kurikulum 2013 Contoh RKH/RPPH PAUD Semester 2 Tema Air Api Dan Udara, Download
Origami merupakan seni melipat kertas yang berasal dari negri matahari (Jepang); Secara umum untuk membuat origami kita bisa menggunakan kertas biasa namun kebanyakan origami di Jepang menggunakan kertas khusus untuk origami. Perbedaan antara kertas biasa dan kertas origami hanyalah dari segi design dan warna saja yang sangat beragam sehingga membuat origami menjadi semakin indah dan sama sekali tidak berhubungan dengan teknik seperti lipatan kertas menjadi lebih mudah dan sebagainya.

Pengertian Origami itu sendiri adalah sebuah seni lipat (yang berasal dari Jepang)dimana Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan.


Disini kita tidak akan membahas lebih jauh tentang pengertian ORIGAMI, namun kita akan menjadikan origami sebagai salah satu alat peraga edukatif (APE) dalam pembelajaran pendidikan Anak Usia Dini. 

Cara Mengisi Narasi Raport TK Sesuai Kurikulum 2013,Teknik Penulisan Narasi Raport TK Sesuai Kurikulum 2013 Download

Adapun beberapa contoh origami untuk APE PAUD bisa bunda download dan dicoba di rumah/di sekolah, lipat sesuai bentuk yang bunda inginkan.
DOWNLOAD Berbagai bentuk ORIGAMI Bunga beserta cara membuatnya :



Demikian yang dapat saya Share pada kesempatan ini, semoga Cara Membuat Origami Bunga 3D, dapat menambah kekayaan kreativitas ayah bunda dalam membuat Alat Peraga edukatif jenjang Pendidikan anak usia dini. tak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ayah bunda di Berkas-PAUD

    Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

    Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

    Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


    Terbanyak Dilihat :


      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Origami Bunga 3 Dimensi"

      Post a Comment

      Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar