DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD

DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD

berkas-paud | PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) berkembang pesat di tanah air akhir-akhir ini. sesuai dengan perkembanga Nama/sebutan yang dulu hanya kita kenal dengan Taman Kanak-kanak dan Play Group. itu pun dengan jumlah yang terbatas; untuk Taman Kanak-kanak (TK) seingat dan pada waktu saya kecil, di satu kecamatan cuma terdapat 1 sekolah Taman Kanak-kanak. sehingga pada waktu itu sedikit sekali anak-anak usia dini yang mendapatkan pendidikan.
DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD
DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD

Begitu juga Play Group, yang Dulu hanya ada di kota-kota kabupaten atau kota-kota besar, jadi keberadaan Taman kanak-kanak dan juga Play Group, yang kemudian sekarang lazim dengan sebutan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini, termasuk TK, RA) dan Kelompok Bermain (KOBER/KB) dulu sangat terbatas sekali.

CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD

Dalam ruang lingkup baik Dinas Pendidikan ataupun Depag, Penddikan Anak Usia Dini Mulai Berkembang Pesat akhir-akhir ini, baik itu PAUD Formal maupun PAUD Informal. keduanya sama-sama mengembangkan pendidikan yang diprioritaskan bagi Pendidikan Anak Usia Dini.

Maraknya antusias pada Pendidikan Usia Dini, yang diiringi dengan tumbuhnya keberadaan penyelenggaraan PAUD baik formal maupun informal. didukung oleh Permendikbud No 137 Tahun 2014 (Lihat) tentang Standar Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diantaranya :
  • Standar Isi Tentang Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak
  • Kompetensi Pendidik (guru Paud, Guru Pendamping, Guru Pendamping Muda)
  • Kompetensi Tenaga Kependidikan

Selain itu, Pendidikan Anak Usia Dini telah menjadi perhatian pemerintah dalam Pengembangan Pendidikan Di Tanah Air. berbagai Alokasi Anggaran Pun telah Direncanakan bahkan Ter-Realisasi dan sudah banyak disalurkan bagi pertumbuhan Pendidikan Anak Usia Dini, diantaranya Bantuan Operasional Pendidikan BOP PAUD dengan ketentuan Silahkan Lihat Disini.... 

Bagi Ayah bunda yang belum mendapatkan atau berminat mendirikan PAUD, disini saya lampirkan Contoh proposal Permohonan Ijin pendirian PAUD yang dapat di download pada link di bawah ini :
CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD [DOWNLOAD]
Contoh proposal Ijin Pendirian PAUD tersebut saya sajikan dalam format MS. Word sehingga tidak perlu konversi, hanya tinggal Edit sesuai dengan Nama dan keadaan Pelenggara yang sesuai dengan keadaan pada tempat ayah bunda.

Mungkin itu yang dapat saya sajikan pada kesempatan ini, semoga  CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD ini bermanfaat dan memenuhi pencarian ayah bunda untuk hal tersebut. tolong bantu sahre agar lebih banyak yang peduli terhadap Pendidikan Anak Usia Dini. Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ayah bunda. 

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL IJIN PENDIRIAN PAUD"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar