Download Contoh Berkas Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru TK PAUD | berkas-paud.blogspot.com

Download Contoh Berkas Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru TK PAUD | berkas-paud.blogspot.com -  Selamat bertemu kembali ayah bunda, dalam mengisi kesibukan akhir tahun ajaran ini, ayah bunda disibukan dengan pekerjaan-pekerjaan ekstra, samapi waktunya tiba untuk menyambut Tahun ajaran Baru nanti.
Download Contoh Berkas Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru TK PAUD | berkas-paud.blogspot.com
Contoh Berkas Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru TK PAUD

Persiapan Akhir Tahun Ajaran

Menjelang libur akhir tahun ajaran yang  tinggal hanya beberapa hari lagi, ayah bunda disibukan dengan pekerjaan administrasi seperti mengisi Buku Laporan Prestasi anak (silahkan baca mengenai Raport TK PAUD), mempersiapkan acara Pentas Kreasi anak TK/PAUD, seperti berlatih berbagai ragam seni yang akan ditampilkan dalam Pentas Kreasi Akhir tahun. biasaya berupa :
  1. Seni Suara/Menyanyikan Lagu Anak
  2. Seni Gerak meliputi Tari dan Senam
  3. Puisi 
  4. Hafalan Do'a-do'a dan surat Pendek

Persiapan Penerimaan Siswa Baru

Setelah selesai  semua Kegiatan di penghujung Akhir Tahun Ajaran ini, libur panjang pun tiba, namun tentu saja bagi ayah bunda bukan liburan yang dapat dinikmati dengan tanpa pekerjaan, sebab selama masa liburan ini, saat itu pula waktunya Penerimaan Siswa Baru dimulai, sebab ketika masa akhir libur tiba, siswa baru yang telah terdaftar akan sama-sama masuk kelas.

Maka dari itu persiapan penerimaan siswa baru dimulai sejak  berakhirnya tahun ajaran dan dengan waktu pendaftaran yang telah ditentukan oleh ayah bunda. akhir-akhir ini dibeberapa daerah yang sudah memiliki banyak TK dan PAUD, tentu bersaing dalam mendapatkan siswa, menunjukan kualitas masing-masing sekolah sangatlah perlu untuk menarik kepercayaan para orang tua untuk menitipkan putra-putrinya untuk ayah bunda didik.

Contoh Berkas Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru

Untuk memudahkan dalam pengadministrasian siswa baru, berikut saya bagikan contoh Berkas Formulir Pendaftaran Peserta/siswa baru untuk tahun ajaran yang akan datang, yang saya buat dalam bentuk MS.Word yang sangat mudah diedit/diubahsuaikan dengan kebutuhan ayah bunda.

Untuk dapat mendownload File tersebut, dibawah ini saya sediakan Link Downloadnya, silahkan  Share Terlebih dahulu dan Download filenya di sini :


Demikian Contoh berkas formulir Pendaftaran siswa baru ini saya buat untuk membantu ayah bunda atau sebagai referensi dan perbandingan dengan formulir pendaftaran yang selama ini dipakai oleh ayah bunda. Tak lupa saya ucapkan Terima kasih atas Like, Share dan kunjungannya di Fanspage berkas-paud.

Berikut beberapa informasi dan berkas PAUD lainnya dengan Topik Terkait di bawah ini.



Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Contoh Berkas Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru TK PAUD | berkas-paud.blogspot.com"

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar