Administrasi Kelembagaan PAUD Lengkap

Administrasi Kelembagaan PAUD Lengkap 

Kami memandang perlu untuk membagikan Administrasi Kelembagaan PAUD, dengan harapan lembaga PAUD yang ayah bunda kelola Tertib administrasi. Seiring perkembangan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dengan kuantitas yang sangat menakjubkan sampai saat ini, Pembuatan administrasi dilakukan sesuai dengan kebutuhan meliputi perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi, selanjutnya digunakan sebagai arsip.

Administrasi Kelembagaan PAUD Lengkap

PEDOMAN PENYUSUNAN ADMINISTRASI PAUD

  1. Sebagai pedoman bagi petugas di tingkat Pusat dan Daerah (Provinsi s.d. Kecamatan) yang menangani Pendidikan Nonformal dan Informal (PNFI) khususnya pembinaan Program PAUD.
  2. Sebagai acuan bagi pengelola, penyelenggara, dan tenaga kependidikan dalam melaksanakan penyelenggaraan Program PAUD

KOMPONEN ADMINISTRASI PAUD 


 1. ADMINISTRASI KELEMBAGAAN PAUD
  1. Buku Surat Masuk Digunakan untuk pencatatan surat masuk ke lembaga kita (dilengkapi dengan arsip) N O TANGGAL NO. SURAT ASAL SURAT PERIHAL KET
  2. Buku Surat Keluar Digunakan untuk pencatatan surat yang dikeluarkan oleh lembaga kita (dilengkapi dengan arsip) N O TANGGAL NO. SURAT ASAL SURAT PERIHAL KET
  3. Buku Tamu Digunakan untuk pencatatan tamu yang berkunjung ke lembaga, dengan gambaran format : Buku Tamu Untuk Dinas / Instansi No. Tgl Nama Instansi/Jabatan/Keperluan/Kesan dan Pesan/Tanda Tangan.
  4. Buku Inventaris Ape Luar Ruang
  5. Buku Pindah Kelompok Digunakan untuk mencatat perpindahan anak dari kelompok tertentu ke kelompok berikutnya.
  6. Buku Kumpulan Lagu (Kalau Bisa Dengan Notnya), Buku Kumpulan Syair, Buku Kumpulan Tepuk, Buku Kumpulan Doa, Buku Kumpulan Permainan/Games/Kumpulan Kaset/Cd/Dll

ADMINISTRASI KEUANGAN PAUD

Administrasi keuangan sangat penting dan harus dimiliki oleh lembaga Program PAUD, karena sangat bermanfaat untuk : Mengatur pemanfaatan dana yang tersedia atau diperoleh dari semua sumber, sehingga dapat dimanfaatkan secara efektif dan dapat dipertanggungjawabkan berdasarkan peraturan yang berlaku.

Buku Evaluasi Harian Anak Didik 

Memuat : evaluasi yang dilakukan oleh pendidik kepada anak didik dalam kegiatan setiap harinya, Untuk lebih jelasnya, kami sertakan Contoh Berkas untuk masing-masing format Administrasi PAUD dalam satu file, yang dapat ayah bunda Download dan manfaatkan agar lebih praktis dalam menyusun Administrasi pada Lembaga PAUD yang ayah bunda kelola. Nah untuk mendapatkan filenya silahkan ayah bunda Download pada Link di bawah ini :

DOWNLOAD LINK :


 Download :

Tag :

Contoh Contoh Laporan Awal RKAS BOP PAUD/TK, RA, Kober, Tahun Anggaran 2017 Sesuai Juknis Terbaru

Contoh RPPH TK PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 Revisi 2017-2018

Contoh Narasi Rapor PAUD Kurikulum 2013


Terbanyak Dilihat :


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Administrasi Kelembagaan PAUD Lengkap "

    Post a Comment

    Terima Kasih Telah Memberi Saran Dan Komentar